Rabu, 12 November 2014

tentang sebuah tanya


Tentang sebuah tanya

pagi itu, ingin ku ungkapkan semua apa yang aku rasakan selama ini, dengan hati yang berbunga-bunga dan siap untuk semua, seperti siap dan tak akan ada lagi halangan.

Matahari pagi seakan menyabut pagi ku yang cerah bersambut dengan senyuman yang penuh dengan keceriaan, aku siap ! tapi seperti merasakan meteor jatuh tepat diatas kepala, senyumku berubah,seakan menyesakan dada perlahan mundur dan ingin menjauh, kalian tau apa yang terjadi saat itu? Betapa terkejutnya aku ketika melihat dia, iya dia yang selama ini aku tunggu ternyata mengkhianati penantian dan kesetiaanku. Selama ini aku menunggu dan hanya menunggu, air mataku tak tertahan, aku seperti tak bisa meraskan apa-apa lagi dan hanya bisa tertegun melihat itu.

Penantiaan bodoh! Mungkin tepat menggambarkan keadaan ku saat ini, merasa kecewa dan tak habis pikir dengan apa yang dia lakukan padaku.

Selama ini aku selalu mengabaikan orang-orang yang sayang pada ku hanya karna dia, hingga aku tak pernah menghiraukan perkataaan sahabatku, dulu aku selalu berfikir untuk setia menunggu dirinya namun apa yang aku dapatkan? Nihil .

Tentang sebuah tanya ? Aku bertanya dan bertanya, apa salahku? Tak ada jawaban, semua diam.

Tentang sebuah tanya? Aku bertanya dan bertanya, salah jika aku masih mengharapkan dia? Tak ada jawaban, semua diam.

Tentang sebuah tanya? Aku bertanya dan bertanya, mengapa aku yang selalu di salahkan  tapi mengapa aku selalu mengharapkan dia? Tak ada jawaban, semua diam.

Tentang sebuah tanya? Aku bertanya dan bertanya, ini aku yang bodoh atau aku yang terlalu cinta? Tak ada jawaban, semua diam.

Aku cinta, aku sayang, namun aku disakiti, dimatanya aku selalu salah dan selalu salah, dia tak pernah menghargai perjuanganku untuk mempertahankan hubungan ini, bahkan dia  tega mendua disaat aku menantimu.

Hingga saat ini aku sadar ternyata semua penantiaan dan kesetiaan ku itu sia-sia saja, aku telanjur kecewa, aku telanjur sakit hati, walaupun sungguh rasa itu tak akan bisa hilang, cinta pertama ku yang tak akan bisa dilupakan, terlalu banyak warna dalam sebuah gambar hingga sulit untuk dihapus, dan sangat sulit untuk bisa kembali seperti dulu, biarkan saja cerita cinta kita akan selalu menjadi tentang sebuah tanya? Yang tak ada jawabannya.

Terima kasih atas semua warna dan maaf jika disalah satu warnamu aku goreskan karna keegoisan ku dulu, satu yang harus kamu tau aku akan selalu cinta walaupun untuk kembali lagi itu sangat sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar